cctv

Unknown On Sabtu, 14 Maret 2015

yatta... akhirnya saya bisa post lagi, setelas beberapa hari ke belakang saya tidak bisa mengkases blogger. ntahlah kenapa, sayapun tidak mengeti, bahkan sampai sekarangpun masalah itu masih menjadi misteri :D

yosh.. langsung saja ni, dalam kesempatan kaliini saya akan membagikan kumpulan lagu babymetal. lagu babymetal ini adalah lagu lagu koleksi saya sendiri. kebetulan saya sendiri suka dengan lagu lagu jepang dan salah satunya adalah lagu dari babymetal ini. sudah pada tahu kan apa/ siapa itu babymetal? sungguh terlalu deh kalo belum tahu :v tapi tenang saja.. saya akan sedikit bocoran tentang babymetal.
babymetal adalah grup vokal dan tari [band] beraliran heavy metal asal jepang yang awalnya terbentuk pada tahun 2010 sebagai sub - unit dari idol grouf sakura gakurin.

gimana? sudah ada gambaran? :D daripada pusing, mendingan langsung saja donload dan dengaran lagunya, berikut adalah kumpulan lagu babymetal yang saya punya, dan gratis untuk di download :)




sebenarnya masih banyak, tetapi karena koneksi internet saya sedang labil, jadi untuk kesempata sekarang cukup sekian dulu. lain kali saya share lagi :)

beritahu saya jika ada salah satu link yang mati ataupun rusak, bisa coret di kolom komentar. terimakasih :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments